Gulir ke bawah!
Nasional

Wakapolda Metro Jaya Imbau Warga Jaga Kamtibmas Selama Bulan Suci

786
×

Wakapolda Metro Jaya Imbau Warga Jaga Kamtibmas Selama Bulan Suci

Sebarkan artikel ini

Koma.id – Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suyudi Ario Seto mengikuti kegiatan bersama masyarakat di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat. Suyudi titip masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Mengimbau Kamtibmas kepada masyarakat agar menjaga lingkungan masing-masing selama bulan suci Ramadan,” kata Suyudi dalam keterangannya, Rabu (27/3/2024).

Silakan gulirkan ke bawah

Suyudi juga berpesan kepada para orang tua untuk berperan aktif menjaga anak-anaknya agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Dia juga berpesan kepada para anak muda untuk menghindari sahur on the road (SOTR) karena bisa menimbulkan gesekan.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suyudi Ario Seto memberikan pesan kamtibmas di Masjid Cut Meutia, Jakpus. (dok. Istimewa)
“Tidak melakukan aksi tawuran, balap liar serta sahur on the road. Bersama-sama menjaga keamanan lingkungan,” ujarnya.

Suyudi juga meminta masyarakat yang hendak mudik lebaran untuk mempersiapkan semua hal. Dia mewanti-wanti pemudi yang membawa kendaraan untuk mematuhi aturan yang ada.

“Kepada warga yang mudik ke kampung halamannya tetap waspada, cek listrik, kompor gas, pintu maupun jendela. Apabila mudik cek kendaraannya layak jalan dan baik. Istirahat di Posko Polisi apabila diperjalanan lelah. Patuhi peraturan lalulintas di jalan raya dan jaga keselamatan,” jelasnya.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.