Gulir ke bawah!
Nasional

Haidar Alwi Sentil TPN Ganjar-Mahfud : Stop Memfitnah Jokowi!

1703
×

Haidar Alwi Sentil TPN Ganjar-Mahfud : Stop Memfitnah Jokowi!

Sebarkan artikel ini

Koma.id – Pendiri Haidar Alwi Institute (HAI), R Haidar Alwi meminta pasangan capres-cawapres dan timnya yang kalah dalam Pilpres 2024 untuk berhenti menyalahkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) termasuk menyebarkan fitnah. Hal itu disampaikannya menanggapi pernyataan Wakil Deputi Hukum TPN Ganjar-Mahfud Henry Yosodiningrat dalam video yang diunggah akun Youtube Akbar Faizal pada Minggu (10/3/2024).

Dalam video tersebut, Henry Yosodiningrat menyebut Jokowi sebagai pengkhianat dan penjahat demokrasi yang telah merancang dan melakukan kejahatan sistemik dalam pemilu.

Silakan gulirkan ke bawah

“Stop menyalahkan, memfitnah, menyebarkan hoaks dan ujaran kebencian terhadap Jokowi karena kekalahan jagoan Anda dalam pilpres. Dewasalah dalam berpolitik, sportif, jangan cengeng dan baperan,” ujar Haidar Alwi, Senin (11/3/2024).

Alwi menilai, seharusnya tim Ganjar-Mahfud khususnya PDIP yang kalah dan jatuh di Pemilu 2024 karena diakibatkan oleh kesombongannya sendiri. Bahkan, kata dia, sejumlah pengamat maupun analis politik telah mengingatkan dan memprediksinya dari jauh-jauh hari.

Hanya sayangnya, tutur Alwi, kesombongan itu pun masih terlihat dalam pernyataan-pernyataan Henry tentang Jokowi dalam video Youtube yang beredar.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.