Gulir ke bawah!
HeadlineHukum

Dipolisikan Big Boss Taman Mini, Nikita Mirzani Nyaris Dijemput Paksa

8538
×

Dipolisikan Big Boss Taman Mini, Nikita Mirzani Nyaris Dijemput Paksa

Sebarkan artikel ini

Koma.id – Sebanyak empat kali mangkir dari panggilan Polisi dan didatangi polisi, di rumahnya, Aktris Nikita Mirzani akhirnya datang memenuhi panggilan Polres Serang Kota, pada Rabu (15/6) sekitar pukul 15.00 WIB.

Nikita Mirzani datang ke Polres Serang Kota untuk memberikan keterangan kepada penyidik. Lantaran sebelumya, perempuan berusia 36 tahun itu dilaporkan oleh Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota pada 16 Mei 2022 atas dugaan UU ITE dan pencemaran nama baik.

Silakan gulirkan ke bawah

“Saya sebagai warga negara Indonesia juga, ingin tahu laporan apa yang disangkakan kepada saya sampai akhirnya terjadi seperti ini,” ucap Nikita Mirzani.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan saat ini, Nikita Mirzani yang juga  pemain film Nenek Gayung itu masih diperiksa sebagai saksi.

“Kami tegaskan pemeriksaan NM sebagai saksi dan NM sudah diinformasikan secara rinci tentang perkara yang memang dilaporkan terhadap NM,” jelas Shinto.

Nikita Mirzani Nyaris Dijemput Paksa

Sebelumnya, sejumlah personel polisi
mendatangi rumah artis Nikita Mirzani di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu 15 Juni 2022 dini hari.

Langkah itu dilakukan lantaran Nikita Mirzani tidak kooperatif dalam proses penyelidikan kasus yang berlangsung di Polres Serang Kota. Maka saat itu ada upaya untuk melakukan jemput paksa Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Dipolisikan Big Boss TMII

Polisi menyebut Nikita dilaporkan oleh Dito Mahendra. Lalu siapa  Dito Mahendra? Dari informasi yang beredar, dikabarkan, Dito merupakan salah satu pemilik Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan cucu dari kakek yang seorang purnawirawan jenderal.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.