Gulir ke bawah!
EntertainmentBerita

Justin Bieber Tampil di Konglomerat India, Berapa Bayarannya?

10218
×

Justin Bieber Tampil di Konglomerat India, Berapa Bayarannya?

Sebarkan artikel ini
Bieber terlihat santai dengan mengenakan kaus tanpa lengan berwarna putih dan topi baseball hitam serta berpose bersama Anant-Radhika. (dok. instagram/JustinBieber)

Koma.id – Justin Bieber jadi penampil istimewa di sangeet atau upacara pranikah pasangan konglomerat India, Anant Ambani dan Radhika Merchant. Bieber membagikan sejumlah foto penampilannya di acara tersebut via Instagram, Minggu (7/7). 

Bieber mengunggah beberapa foto dirinya bersama kedua mempelai saat Upacara Sangeet. Tidak hanya itu, Bieber juga mengunggah video saat dirinya tampil di depan keluarga dan kolega kedua mempelai. 

Silakan gulirkan ke bawah

Dalam salah satu unggahannya, Bieber terlihat santai dengan mengenakan kaus tanpa lengan berwarna putih dan topi baseball hitam serta berpose bersama Anant-Radhika. Sementara, Radhika terlihat menawan dalam balutan pakaian tradisional India berwarna metalik dan Anant tampil necis dalam balutan busana berwarna merah. 

Di unggahan lainnya, Bieber terlihat akrab dengan Anant dan tamu undangan yang hadir di acara tersebut. Unggahan Bieber pun telah viral dan disukai oleh tiga juta orang. Menariknya, upacara Sangeet Anant-Radhika juga dihadiri oleh deretan bintang Bollywood ternama. Mulai dari Shah Rukh Khan, Salman Khan, MS Dhoni, dan lainnya. 

Mengutip pemberitaan Times of India, Justin Bieber dikabarkan mendapatkan bayaran sekitar US$10 juta atau Rp162,5 miliar (US$1=Rp16.252) untuk penampilan eksklusif itu. Angka tersebut diberitakan cukup fantastis bila dibandingkan dengan bayaran yang biasa ia terima, yakni US$2,5 juta hingga US$6 juta untuk acara-acara private. 

Bieber menghibur tamu undangan dengan menyanyikan sejumlah lagu hit miliknya, termasuk lagu Sorry, What Do You Mean?, Peaches, dan Baby. Nantinya, pernikahan Anant-Radhika akan digelar di Jio World Convention Center Mumbai, India pada 12 Juli 2024. Menurut ANI news, upacara pernikahan utama akan dimulai pada Jumat (12/7) dan diakhiri dengan resepsi megah pada Minggu (14/7). Diketahui bahwa Anant Ambani merupakan anak bungsu dari pengusaha Mukesh Ambani, ketua dan direktur pelaksana Reliance Industries, dan Merchant adalah putri raja bisnis Viren Merchant. 

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.