Gulir ke bawah!
Life StyleBeritaNasional

PO Bus Milik Juragan 99 Buka Rute Baru

11004
×

PO Bus Milik Juragan 99 Buka Rute Baru

Sebarkan artikel ini
Rute baru Malang – Bogor (PP), dalam waktu dekat Juragan 99 Trans juga akan membuka rute baru ke Malang – Jogja (PP) dan Surabaya – Jakarta – Bandung (PP). (dok.J99Corp)

Koma.id – Bukti komitmen untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya dibuktikan oleh Juragan 99 Trans, salah satu unit bisnis unggulan J99 Corp. yang bergerak di bidang transportasi darat yang melayani rute Angkutan Kota Antar Provinsi (AKAP) dan pariwisata. J99 Trans membuka rute baru Malang – Surabaya – Bogor (PP) dengan titik pemberhentian di Malang – Surabaya – Ngawi – Bekasi Timur – Pulogebang – Cububur, dan berakhir di Terminal Baranangsiang, Bogor.

Sementara bus yang berangkat dari Bogor akan melalui pemberhentian Cibubur – Pulogebang – Bekasi Timur – Subang – Surabaya – Malang (berakhir di garasi). Dibuka secara resmi pada 10 Juni 2024, Juragan 99 Trans menyediakan 4 armada bus bernama Casper, Garfield, Flintstone, dan Soooby Doo yang siap melayani rute baru ini dengan tipe bus full sleeper 18 seat bersasis Mercedes-Benz 1626 Air Suspension dengan karoseri Adiputro dan Morodadi. Rute baru ini akan diberangkatkan sebanyak masing-masing 2 (dua) kali pada pagi dan sore hari, baik dari Malang (garasi Juragan 99 Trans) maupun dari Bogor (Terminal Baranangsiang).

Silakan gulirkan ke bawah

Gilang W. Pramana, founder Juragan 99 Trans dan J99 Corp. mengungkapkan alasannya membuka rute baru tersebut berdasar dari data yang kami miliki, traffic dan permintaan pasar ke wilayah tersebut cukup tinggi. Pembukaan rute baru ini menyasar ke konsumen yang sering bepergian menggunakan kereta api dan pesawat.

Fasilitas mumpuni siap diberikan untuk memanjakan konsumen. Dengan sasis Mercedes-Benz 1626 air suspension full sleeper 18 seater sehingga ruangan menjadi lebih lega dan nyaman, menjamin perjalanan akan terasa menyenangkan. Bus ini juga menyediakan makan dan free snack, juga toilet yang dirancang menggunakan septic tank khusus sehingga bisa digunakan untuk buang air besar, dimana bus-bus Juragan 99 Trans adalah satu-satunya yang memiliki fasilitas ini. “Dengan fasilitas-fasilitas tersebut, kami ingin ketika para penumpang turun dari bus Juragan 99 Trans mereka merasa seperti juragan. Ketika perasaan itu disampaikan ke keluarga, teman atau kerabat secara luas maka akan terjadi disrupsi dengan tak lagi memandang bus itu levelnya di bawah kereta api atau pesawat karena bus saat ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang tak kalah dengan apa yang ditawarkan oleh kereta api dan pesawat,” jelas Gilang.

Harga tiket bus AKAP maupun bus wisata Juragan99 Trans sangat bersaing, dengan fasilitas dan layanan yang unggul di kelasnya. Untuk AKAP Malang – Bogor harga berada di kisaran Rp 600,000. Semuanya dibalut dalam unit bus unggulan dan terbaik demi layanan prima untuk para pelanggan. Perjalanan Malang – Bogor akan dilayani dengan unit bus sleeper 18 seat Juragan 99 Trans yang bersasis Mercedes-Benz 1626, dilengkapi dengan beragam fasilitas yang mendukung kenyamanan penumpang seperti: Led TV 24 inch, private sound card and light dimmer, air purifier, dispenser, freeflow coffee and tea, meals, bantal, guling, selimut, masker, earphone, goodiebag (snack, souvenir, air mineral), hingga smoking room. Khusus untuk pembelian tiket rute Malang – Surabaya – Bogor (PP) di tanggal 10 – 20 Juni 2024, ada promo berupa voucher 20% yang bisa digunakan untuk pembelian semua rute bus Juragan 99 Trans.

Sebagai perusahaan otobus, Juragan 99 Trans menjunjung tinggi faktor kenyamanan dan keselamatan penumpang sebagai bagian dari bentuk pelayanan yang berkualitas. Untuk itu, seluruh bus (baik AKAP maupun pariwisata) telah memenuhi standar regulasi yang dikeluarkan oleh pemerintah, termasuk kepatuhan uji KIR dan KPS serta perawatan rutin. Begitu pula dengan SDM di Juragan 99 Trans. Mulai dari bagian ticketing, front office, hingga kru yang ada di dalam bus (driver dan co-driver) semuanya disiapkan untuk bisa memberikan pelayanan optimal untuk seluruh pelanggan.

“Bagi Juragan 99 Trans pelanggan adalah raja, yang berhak mengetahui apa saja seluk beluk bus yang mau mereka tumpangi atau sewa. Juragan 99 Trans senantiasa memberikan edukasi kepada pelanggan bawasannya unit bus AKAP maupun pariwisata Juragan 99 Trans sangat menjunjung tinggi kenyamanan, keamanan dan keselamatan penumpang. Apalagi untuk kru di dalam bus dimana tugas mereka tidak sekedar mengendarai bus, namun juga memberikan service yang baik, penuh inisiatif, menyetir dengan nyaman sehingga semua penumpang memiliki pengalaman menyenangkan menggunakan bus Juragan 99 Trans.” tambah Gilang.

Selain rute baru Malang – Bogor (PP), dalam waktu dekat Juragan 99 Trans juga akan membuka rute baru ke Malang – Jogja (PP) dan Surabaya – Jakarta – Bandung (PP). Hingga tahun depan, Juragan 99 Trans menargetkan untuk memiliki 50 unit bus AKAP dan pariwisata untuk melayani seluruh pelanggannya, dan 100 bus dalam 5 tahun mendatang. Selain rute-rute baru, pada bulan Februari 2024 Juragan 99 Trans telah merilis armada baru bus double decker dengan 24 kursi penumpang full sleeper pertama di Indonesia. Untuk reservasi tiket seluruh rute bus Juragan 99 Trans, calon penumpang bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi “juragan99trans”

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.