Gulir ke bawah!
Keamanan

15 Oknum Personel Polisi di Medan Masuk DPO

7860
×

15 Oknum Personel Polisi di Medan Masuk DPO

Sebarkan artikel ini

Koma.id– Di Medan, Sumatera Utara, 15 personel dari Kepolisian Resor Kota Besar Medan tercatat dalam daftar pencarian orang. Menurut Kepala Subbidang Penerangan Masyarakat Kepolisian Daerah Sumatera Utara, AKBP Sonny W Siregar, ke-15 personel tersebut saat ini diburu karena meninggalkan tugas mereka.

Beberapa di antara mereka bahkan menjadi buronan atas keterlibatan dalam serangkaian kejahatan, termasuk perampokan dengan modus jual beli sepeda motor secara cash on delivery (COD) pada bulan Oktober 2022.

Silakan gulirkan ke bawah

Nama-nama yang tercantum dalam daftar pencarian orang (DPO) ini antara lain Bripka Sutrisno, Bripka Ari Galih, Aiptu Sutarso, Bripka Riswandi, Brigadir Afriyanto Maha, Brigadir Sapril, Brigadir Muhammad Ade Nugraha, Brigadir Jefri Suzaldi, Brigadir Eliot TM Silitonga, Brigadir Muladi, Brigadir Refandi, Briptu Haris K Putra, Bripda Erdi Kurniawan, Bripda Hasanuddin Sitohang, dan Brigadir Rudianto Ginting.

Situasi ini menambah kompleksitas dalam penegakan hukum di kota tersebut, pihak kepolisian berupaya untuk menangkap dan mengungkap motif dan jaringan yang melibatkan para oknum personel polisi ini dalam kegiatan kriminal.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.