Gulir ke bawah!
Nasional

Jokowi – Puan Akur di WWF Bali, Gerindra : Sudah Seharusnya Kompak

5109
×

Jokowi – Puan Akur di WWF Bali, Gerindra : Sudah Seharusnya Kompak

Sebarkan artikel ini

Koma.id – Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kagum melihat kemesraan Presiden Jokowi dengan Ketua DPR Puan Maharani di acara World Water Forum (WWF) ke-10 yang digelar di Bali.

“Kita apresiasi dan memang sudah seharusnya begitu antar dua pimpinan lembaga, harus saling kompak,” kata Sufmi Dasco Ahmad di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Senin (20/5/2024).

Silakan gulirkan ke bawah

Dasco menambahkan, pertemuan kedua tokoh tersebut menunjukkan eksekutif dan legislatif mampu bekerja sama dalam membangun bangsa.

“Kita lihat tadi bahwa antara dua pimpinan lembaga, yaitu pimpinan lembaga eksekutif dan legislatif, itu saling (menghadiri) pertemuan (dengan) mesra tadi,” ujar Wakil Ketua DPR itu.

Diketahui, dua hari beruntun dari tanggal 19 dan 20 Mei, Jokowi harus menyambut kedatangan Puan di acara World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali. Puan hadir mewakili delegasi Inter Parliamentary Union (IPU).

Pada permulaan gala dinner WWF, Jokowi menyambut Puan di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Minggu (19/5/2024) malam. Puan tiba di GWK mengenakan pakaian kebaya putih, ia berjalan menuju Jokowi yang sudah menunggu di panggung.

Jokowi dan Puan berjabat tangan lalu berbincang sejenak sembari saling melempar senyum. Jokowi juga sempat bercanda gestur joget di hadapan Puan pada penghujung acara gala dinner.

Keesokannya, lagi-lagi Jokowi harus menyambut Puan. Mantan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) itu tiba bersama 13 pemimpin delegasi yang kemudian menyalami satu per satu Jokowi di Bali Internasional Convention Center (BICC), Kebupaten Badung, Bali.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.