Gulir ke bawah!
Nasional

Kemah Indonesia Sebarkan & Pasang Spanduk di Jakarta, Dukung Pengaturan Perdagangan Karbon

3537
×

Kemah Indonesia Sebarkan & Pasang Spanduk di Jakarta, Dukung Pengaturan Perdagangan Karbon

Sebarkan artikel ini

Koma.id, Jakarta – Setelah beberapa hari lalu mengadakan Sikap dan Suara Aktivis Lingkungan : Mendukung Pengaturan Perdagangan Karbon, pada hari Rabu 15 Mei 2024 Aktivis Kemah Indonesia kembali melakukan pergerakan dengan menyebarkan dan pasang spanduk di beberapa titik dan pusat keramaian di Jakarta. Terlihat jelas tulisan di spanduk yang mencolok berbunyi : Demi Menjaga Kedaulatan Negara Dukung Pengaturan Perdagangan Karbon serta Kami Mendukung Pengaturan Perdagangan Karbon.

Spanduk- spanduk dukungan yang dipasang Kemah Indonesia tersebut terlihat di Jalan Hr Rasuna Said, JPO Casablanka Dr Satrio, Jalan Basuki Rahmat Pasar Gembrong, Pangkalan Jati Kampus Universitas Borobudur dan di lokasi lainnya.

Silakan gulirkan ke bawah

Menurut Heru Purwoko, Koordinator Kemah Indonesia Pemasangan Spanduk dilakukan Aktivis Kemah Indonesia dalam rangka gerakan untuk terus mendukung Pemerintahan Jokowi. Pihak KLHK melakukan kerja-kerja pengaturan perdagangan karbon.

“Kita juga akan sebarkan dan pasang spanduk Mendukung Pengaturan Perdagangan Karbon di Wilayah Indonesia lainnya. Kita ingin kebijakan pemerintah terkait pengaturan perdagangan karbon demi menjaga kedaulatan negara berjalan mulus, lancar dan sesuai yang sudah diprogramkan. Tidak ada upaya pihak yang mencoba menghambat ataupun menggagalkannya.” pungkasnya.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.