Gulir ke bawah!
Olahraga

Jhon LBF Siapkan Rp100 Juta Jika Timnas Indonesia Bawa Pulang Piala Asia AFC

5502
×

Jhon LBF Siapkan Rp100 Juta Jika Timnas Indonesia Bawa Pulang Piala Asia AFC

Sebarkan artikel ini
Jhon LBF
Henry Kurnia Adhi alias Jhon LBF.

KOMA.ID, JAKARTA – Influencer sekaligus pengusaha muda, Jhon LBF menyatakan siap memberikan uang sebesar Rp100 juta untuk Timnas Indonesia U23 jika sampai menang dalam laga final Piala Asia 2023 AFC U-23.

“Kalau Timnas U 23 menang sampai juara, nih Rp100 juta dari Jhon LBF,” kata Jhon dalam sebuah video yang dikutip wartawan, Senin (29/4).

Silakan gulirkan ke bawah

Video ini dibuat pasca Indonesia sukses mengalahkan Korea Selatan dalam pertandingan perempat final Piala Asia U 23 AFC di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar pada hari Jumat, 26 April 2024 dini hari kemarin.

Lantas, pemilik nama Henry Kurnia Adhi Sutikno tersebut menyampaikan rasa salutnya kepada pelatih Timnas Indonesia U 23 Shin Tae-yong (STY) akas suguhan permainan epik garuda muda Indonesia tersebut, walaupun kemenangan Indonesia atas Korsel dilakukan dengan adu penalti dengan skor 11-10.

“Terima kasih Coach STY, mantab sekali timnas U 23 Indonesia. Gaspol,” ucapnya.

Menurut Jhon LBF, uang Rp100 juta yang ia siapkan memang bukan uang besar bagi Timnas Indonesia. Akan tetapi ia menyatakan tulus dengan memberikan sumbangsih hadiah tersebut sebagai penyematan Timnas Indonesia dalam ajang piala dunia tersebut.

“100 Juta bukan nominal besar, tapi saya ikhlas kasih bonus Rp100 juta cash kalau Timnas U23 bisa bawa pulang Piala Asia,” sebutnya.

Sekadar diketahui, bahwa Indonesia akan berlaga melawan Uzbekisthan dalam laga semifinal Piala Asia U23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/4) malam. Kickoff akan dilakukan pada pukul 21.00 WIB.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.