Gulir ke bawah!
Nasional

Pemuda Muhammadiyah : Silaturahmi Idul Fitri Presiden Terpilih Tunjukkan Kerendahan Hati, Sangat Menyejukkan

13493
×

Pemuda Muhammadiyah : Silaturahmi Idul Fitri Presiden Terpilih Tunjukkan Kerendahan Hati, Sangat Menyejukkan

Sebarkan artikel ini

Koma.id – Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Dedy Irawan mengomentari safari halal bihalal Idulfitri 1445 Hijriah yang dilakukan Prabowo Subianto. Menurutnya, presiden terpilih itu telah menunjukkan keteladanan dengan menyambangi petinggi mitra koalisi pendukungnya pada Pilpres 2024.

Diketahui, Prabowo menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Silakan gulirkan ke bawah

“Silaturahmi Idulfitri yang dilaksanakan oleh presiden terpilih, Prabowo Subianto, dengan mengunjungi rekan koalisi dan tokoh senior sangat menyejukkan,” ujar Dedy kepada wartawan, Sabtu (13/4).

Sebagai Capres pemenang pemilu, kata dia, bisa saja beliau hanya di Kertanegara atau di Hambalang saja.

“Tapi dengan kerendahan hati, Pak Prabowo mengunjungi satu persatu rekan koalisi, tokoh senior, maupun undangan halal bihalal lainnya,” tuturnya.

Menurutnya, sikap Prabowo menunjukkan konsistensi pelaksanaan sikap guyub, kekeluargaan, dan semangat persatuan yang selalu menjadi fokus utama.

“Jika model kepemimpinan seperti itu terus dipegang teguh oleh Presiden Prabowo dalam mempimpin Indonesia ke depan, saya berkeyakinan Indonesia maju yang menjadi cita-cita segenap rakyat Indonesia akan terwujud,” pungkasnya.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.