Gulir ke bawah!
Entertainment

Oklin Fila Jadi Duta MUI? Kuasa Hukum : Inspirasi Anak Muda Tersesat

3241
×

Oklin Fila Jadi Duta MUI? Kuasa Hukum : Inspirasi Anak Muda Tersesat

Sebarkan artikel ini
Oklin didampingi kuasa hukumnya mendatangi MUI (sumber : Liputan6.com)

Koma.id, Beberapa bulan lalu, Selebgram Oklin Fila mendadak viral di sosmed usai membuat sebuah konten menjilat ice cream yang menjurus ke arah asusila. Kuasa hukumnya, Budiansyah didampingi wakil Sekretaris Jenderal Badan Hukum MUI, Ikhsan Abdullah, oklin meminta maaf karena video viralnya tersebut.

Oklin diketahui telah terlebih dahulu meminta maaf di sosial media miliknya, ia berjanji akan membuat konten yang lebih positif lagi kedepannya.

Silakan gulirkan ke bawah

“Sekali lagi, saya dengan segala kerendahan hati ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kepada saudara-saudara umat Muslim, atas konten yang kurang pantas yang telah saya buat. Saya sangat menyesal atas ketidakbijaksanaan tersebut dan saya berjanji untuk tidak mengulanginya kembali,” tulisnya di instagram @oklinfia, pada akhir pekan lalu.

Budiansyah kuasa hukum Oklin Fia menyampaikan kepada wartawan bahwa Oklin Fia ke depannya akan menjadi Duta MUI serta cocok sebagai inspirasi anak-anak muda.

“Oklin sendiri sudah menyampaikan permohonan maaf dan sangat menyesali perbuatannya. dan berjanji ingin memperbaiki dirinya, dan ini adalah sesuatu yang luar biasa” kata tim kuasa hukum Oklin Fia ke awak media, dikutip dari liputan6.com pada Selasa (05/09/2023).

“Oklin dibimbing, dipersilakan untuk terus berkarya. Silakan membuat konten-konten yang kreatif. Jangan sampai masalah ini membuat Oklin itu menjadi tidak kreatif lagi, tidak mau bermedia sosial lagi. Malah dipersilakan untuk terus berkreasi tapi dengan konten-konten yang lebih positif,” ia menyambung.

Budiansyah pun menyebut bahwa Oklin bisa menjadi inspirasi anak-anak muda dan bakal ditunjuk sebagai Duta MUI. Namun begitu, Budiansyah tak tahu rincian mengenai ditunjuknya Oklin Fia sebagai Duta MUI.

“Oklin ini akan menjadi sebuah inspirasi bagi anak-anak muda yang tadinya mereka terpeleset, ‘Oh saya masih diberikan tempat, saya masih diberikan ruang, kesempatan untuk menginspirasi orang-orang’,” ujar Budiansyah.

 

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.
Berita

Koma.id ‐ Pencipta lagu Ari Bias melaporkan penyanyi Agnez Mo…