Gulir ke bawah!
HeadlineNasional

Prabowo Masih Memiliki ‘Musuh Besar’

4908
×

Prabowo Masih Memiliki ‘Musuh Besar’

Sebarkan artikel ini
Foto: Istimewa

Koma.id – Pengamat Politik, Uchok Sky Khadafi mengatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat ini masih memiliki ‘musuh’ besar yang selalu menghantuinya menjelang Pilpres 2024.

Adapun musuh politik itu adalah terkait kasus penculikan aktivis yang sampai saat ini masih hilang tak tahu di mana rimbanya.

Silakan gulirkan ke bawah

“Satu satu musuh politik Prabowo itu adalah masa lalunya. Atas kasus penculikan aktivis. Masih tertanam dalam persepsi publik, atau masih trauma di hati rakyat kebanyakan,” kata Uchok dalam keterangannya, Minggu (19/6/2022).

Di samping itu, kata Uchok, sepertinya Prabowo akan maju terus untuk menjadi capres. Keyakinan Prabowo ini semakin tebal tatkala  banyaknya kader Gerindra yang memimpikan Prabowo menjadi Presiden NKRI.

Menteri Pertahanan (Menhan) itu pun tampak rajin melakukan konsolidasi politik. Kemungkinan untuk mencari calon wakil presiden dari tokoh atau bisa juga berlatarbelakang Nahdlatul Ulama (NU).

“Bisa cak imin, bisa Khofifah Indar Parawansa, bisa juga orang NU luar Jawa, atau orang makasar yang bernama Andi Jamaro Dulung.

Alasan pertimbangan wakil presiden Prabowo harus dari NU, lantaran pengalaman Prabowo dan Partai Gerindra yang selalu kalah dalam Pilpres lantaran wakilnya bukan orang NU.

“Makanya pertemuan antara Muhaimin dan prabowo, telah menghasilkan akan bekerjasama antara Gerindra dan PKB. Dalam bahasa politiknya, kalau sudah ada kerjasama,” pungkasnya.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.