Gulir ke bawah!
Nasional

Hikmahbudhi Berbagi Takjil, Ajak Masyarakat Jaga Persatuan & Terima Hasil Pemilu 2024

393
×

Hikmahbudhi Berbagi Takjil, Ajak Masyarakat Jaga Persatuan & Terima Hasil Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Koma.id – Ketum PP Hikmahbudhi, Wiryawan, mengajak seluruh elemen masyarakat menerima hasil Pemilu 2024. Wiryawan menyarankan kepada pihak yang belum puas untuk menempuh jalur konstitusional.

“Tentu dengan telah diumumkannya secara resmi hasil pemilu oleh KPU, maka kita sebagai warga negara harus menerima itu. Jika ada pihak-pihak yang merasa belum puas menerima hasil yang telah diumumkan, maka bisa menempuh jalur-jalur konstitusi yang telah disediakan oleh negara,” kata Wiryawan kepada wartawan, Jumat (22/3/2024).

Silakan gulirkan ke bawah

Wiryawan mengatakan kekurangan yang ada dalam Pemilu 2024 ini akan menjadi perbaikan dalam pesta demokrasi selanjutnya.

“Terlepas dengan adanya kekurangan dalam penyelenggaraan pemilu kali ini merupakan hal yang wajar dan harus terus menjadi catatan untuk perbaikan ke depannya,” ujar Wiryawan.

Dia mengajak semua pihak bersatu demi kemajuan bangsa Indonesia. Dia berharap pemimpin selanjutnya bisa membawa Indonesia lebih baik lagi menuju usia emas pada 2045.

“Mari bersama-sama kita menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan semoga, dengan adanya pemimpin yang baru, bisa membawa kemajuan bagi Indonesia menuju tahun emas di 2045,” ujar Wiryawan.

Selain itu, pada Kamis (21/3), Hikmahbudhi berbagi takjil di Jalan Cempaka Putih, Jakarta Putih. Total ada 250 paket takjil yang dibagikan kepada warga di sekitar sekretariat Hikmahbudhi.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.