Gulir ke bawah!
BeritaHukum

Saksi yang Diperiksa Bukan Kaleng-Kaleng, Sinyal Masiku Segera Ditangkap

5371
×

Saksi yang Diperiksa Bukan Kaleng-Kaleng, Sinyal Masiku Segera Ditangkap

Sebarkan artikel ini

Koma.id- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) baru-baru ini kembali melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi untuk mencari tahu keberadaan Harun Masiku yang masih buron. Mantan penyidik KPK, Yudi Purnomo Harahap, menyatakan keyakinannya bahwa KPK melakukan pemeriksaan ulang terhadap saksi-saksi ini karena adanya petunjuk baru mengenai keberadaan Harun Masiku.

Menurut Yudi, serangkaian pemeriksaan baru-baru ini bukanlah hal yang sepele, melainkan merupakan upaya serius dari pihak KPK untuk mengungkap informasi baru tentang keberadaan Harun Masiku.

Silakan gulirkan ke bawah

“Serangkaian penyidikan baru-baru ini dengan memanggil saksi-saksi untuk dimintai keterangan oleh penyidik bukanlah kaleng-kaleng, tetapi penyidik sudah menemukan petunjuk baru keberadaan Harun Masiku,” kata Yudi kepada wartawan, Kamis (6/6/2024).

Yudi menegaskan bahwa tanggung jawab untuk menangkap Harun Masiku menjadi prioritas bagi pimpinan KPK saat ini sebelum masa jabatan mereka berakhir. Ia menekankan pentingnya agar pimpinan KPK yang baru nanti tidak dibebani dengan tanggung jawab ini jika tidak berhasil menangkap Harun Masiku sebelum masa jabatan mereka berakhir

“Jangan jadi beban pimpinan yang baru jika mereka gagal menangkap Harun Masiku,” imbuhnya.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.