Gulir ke bawah!
Nasional

Rampai Nusantara: Kesiapan, Kesigapan Event WWF ke 10 Bali oleh Pemerintah Khususnya Aparat Patut Diapresiasi

4978
×

Rampai Nusantara: Kesiapan, Kesigapan Event WWF ke 10 Bali oleh Pemerintah Khususnya Aparat Patut Diapresiasi

Sebarkan artikel ini

Koma.id, Jakarta – Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah menyoroti pelaksanaan WWF Ke-10 di Bali yang berlangsung lancar, aman dan sukses.

“Saya melihat kesiapan dan kesigapan pemerintah khususnya aparat keamanan patut di apresiasi dan memang kita sudah berpengalaman dan berhasil menjadi tuan rumah event besar yang menghadirkan banyak Kepala Negara,” tegas Mardiansyah, hari ini.

Silakan gulirkan ke bawah

Jadi, menurut dia, dapat dipastikan dari segi keamanan tak perlu diragukan lagi karena memang dipersiapkan dengan sangat serius dan matang secara detailnya.

Selain itu, lanjut pria yang akrab disapa Semar ini, dalam hal materi acara termasuk ceremony hiburan dan sebagainya juga selalu menakjubkan karena di design oleh tim yang memang sudah ahli dan berpengalaman. Sehingga tidak hanya memuaskan tapi juga menakjubkan para tamu negara dan delegasi yang hadir.

“Saya menilai penyelenggaraan WWF Ke-10 di Bali akan berhasil dilaksanakan dengan sangat baik dalam segala hal termasuk keputusan ataupun kebijakan yang di sepakati bersama sehingga bermanfaat untuk dunia dan negara-negara yang ada didalamnya,” pungkasnya.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.