Gulir ke bawah!
NasionalPolitik

Rekaman Suara Prabowo Subianto Viral, Jubir Tuding Hoaks dan Minta Polri Bertindak

4978
×

Rekaman Suara Prabowo Subianto Viral, Jubir Tuding Hoaks dan Minta Polri Bertindak

Sebarkan artikel ini
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan pendukungnya yang hadir dalam kampanye akbar Gelora Bung Karno hari ini mencapai 600 ribu orang (TKN Prabowo-Gibran) Baca artikel CNN Indonesia "Prabowo: Hampir 600 Ribu Orang Hadiri Kampanye Akbar di GBK Hari Ini" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20240210141048-617-1060831/prabowo-hampir-600-ribu-orang-hadiri-kampanye-akbar-di-gbk-hari-ini. Download Apps CNN Indonesia sekarang https://app.cnnindonesia.com/

Koma.id- Rekaman suara dari presiden terpilih, Prabowo Subianto, kembali viral di media sosial setelah diunggah dalam bentuk video oleh pemilik akun X @rafikabayu. Video tersebut menampilkan teks yang mengajak khalayak untuk menyimak rekaman suara dan kemudian memviralkannya.

Dalam rekaman suara berdurasi 59 detik itu, terdengar jelas suara Prabowo yang membahas mengenai kondisi Indonesia. Namun, yang mengejutkan banyak pihak, dalam rekaman tersebut terdengar Prabowo mengucapkan “Orang Indonesia Itu Pelayan”.

Silakan gulirkan ke bawah

Menanggapi viralnya rekaman ini, juru bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, segera merespons dengan menuduh bahwa rekaman tersebut merupakan informasi hoaks. Dahnil menegaskan bahwa rekaman suara tersebut telah dipotong dan diedit untuk menyebarkan informasi yang tidak benar.

Dahnil juga meminta agar Polri segera turun tangan untuk menangani kasus ini. Melalui akun resminya, ia mencolek akun resmi Divisi Humas Polri untuk mempercepat proses investigasi dan mengambil tindakan terhadap penyebar hoaks tersebut.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.