Gulir ke bawah!
Nasional

Kompolnas : Masyarakat Usulkan Polisi Terbaik di Hoegeng Awards 2024

3144
×

Kompolnas : Masyarakat Usulkan Polisi Terbaik di Hoegeng Awards 2024

Sebarkan artikel ini

Koma.id – Dewan Pakar telah rapat penentuan tiga besar per kategori Hoegeng Awards 2024. Salah satu anggota Dewan Pakar, Poengky Indarti, menyebutkan masyarakat telah mengusulkan nama-nama polisi terbaik sebagai kandidat Hoegeng Awards.

“Kami terima kasih atas partisipasi masyarakat yang membantu untuk polisi agar semakin bisa memperbaiki diri dengan mengusulkan nama-nama kandidat Hoegeng Awards,” ucap Poengky seusai rapat Dewan Pakar di Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2024).

Silakan gulirkan ke bawah

“Kami berharap masyarakat akan semakin ikut serta dalam menjadikan polisi kita menjadi polisi yang baik dengan tetap berkenan untuk mengusulkan nama-nama kandidat polisi-polisi terbaik yang ada di sekitar masyarakat untuk bisa diusulkan menjadi kandidat Hoegeng Award,” katanya.

Diketahui, Hoegeng Awards 2024 memiliki lima kategori, yaitu Polisi Berintegritas, Polisi Berdedikasi, Polisi Tapal Batas dan Pedalaman, Polisi Pelindung Perempuan dan Anak, serta Polisi Inovatif. Masyarakat banyak mengusulkan nama-nama polisi sebagai kandidat. Menurut Poengky, hal itu menandakan masih banyak polisi baik.

“Kita semua mengetahui bahwa masih banyak polisi yang baik, yang meneladani Pak Hoegeng yang ada di luar sana. Yang menjadi harapan masyarakat untuk bisa mewujudkan tugas-tugas mereka dengan baik di wilayah masih-masing,” katanya.

Anggota Kompolnas itu mengaku tak mudah menentukan nama tiga besar kandidat di setiap kategori. Namun, akhirnya Dewan Pakar bisa memutuskan nama-nama terbaik dalam setiap kategorinya.

“Masukan-masukan masyarakat untuk Hoegeng Awards 2024 ini semakin banyak semakin bervariasi beranekaragam dengan prestasi yang bermacam-macam sehingga ini juga bikin sulit bagi kami memilih yang terbaik dari yang baik-baik itu. Akan tetapi, ketika kami sudah melihat dari paparan kemudian kita melihat satu per satu kemudian contoh-contoh akhirnya dengan mantap diputuskan masing-masing kategori ada tiga terbaik,” katanya.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.