Gulir ke bawah!
Tak Berkategori

Menag : Kenaikan Yesus Kristus adalah Momen Merajut Kebersamaan

2751
×

Menag : Kenaikan Yesus Kristus adalah Momen Merajut Kebersamaan

Sebarkan artikel ini

Koma.id, Jakarta – Menteri Agama atau Menag, Yaqut Cholil Qoumas, mengucapkan selamat kepada umat Kristen dan Katolik yang tengah memperingati Kenaikan Yesus Kristus pada hari ini.

“Selalu ada nilai dan makna dari setiap peringatan hari keagamaan,” ujar Yaqut dalam keterangan resminya pada Kamis, 9 Mei 2024.

Silakan gulirkan ke bawah

Dia pun berharap agar umat Kristiani dapat menggali makna terdalam Hari Kenaikan Yesus Kristus. Menurut Yaqut, ajaran Yesus sarat dengan semangat pelayanan dan persahabatan universal.

“Kenaikan Yesus Kristus memotivasi umat Kristiani untuk melayani sesama dan merajut kebersamaan di tengah keragaman,” ucap Yaqut.

Pria yang disapa Gus Men ini menyebut, peringatan Kenaikan Yesus Kristus tahun menjadi momen penting bagi umat Kristiani kembali memperkuat persahabatan universal. “Terlebih setelah perhelatan pemilihan umum,” ujarnya.

Yaqut mengatakan Indonesia membutuhkan peran dan kontribusi semua pihak dalam membangun dan mewujudkan kemajuan. Oleh sebab itu, dia mengajak masyarakat agar merajut persahabatan dan memperkuat kerukunan agar pelayanan umat optimal di tengah keragaman.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.