Gulir ke bawah!
Olahraga

Libur Panjang Lalin Tol Jakarta-Cikampek dan Jagorawi Padat

7467
×

Libur Panjang Lalin Tol Jakarta-Cikampek dan Jagorawi Padat

Sebarkan artikel ini

Koma.id– Ruas jalan Tol Jakarta-Cikampek dan Jagorawi mengalami kepadatan kendaraan pada Kamis, 9 Mei 2024, dini hari, menyusul lonjakan jumlah warga Jakarta yang memilih untuk berlibur ke luar kota selama masa libur panjang.

Kepadatan kendaraan terlihat terutama di Tol Jakarta-Cikampek, dimana arus lalulintas mulai dari Cawang, Jakarta Timur, sudah terpantau ramai lancar. Kendaraan pribadi mendominasi jalanan, menciptakan antrean panjang.

Silakan gulirkan ke bawah

Tidak hanya di Tol Jakarta-Cikampek, kepadatan juga terjadi di ruas tol Jagorawi menuju arah Puncak, Bogor. Banyak warga Jakarta yang memilih destinasi wisata di luar kota menjelang libur panjang 9 sampai 12 Mei 2024, yang tercermin dari tingginya volume kendaraan di kedua ruas tol tersebut.

Menyikapi situasi ini, Polres Bogor menerapkan rekayasa lalu lintas ganjil-genap di kawasan Puncak selama masa libur panjang Kenaikan Isa Almasih, mulai Rabu (8/5) hingga Minggu (12/5).

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Rizky Guntama, menegaskan bahwa seluruh kendaraan yang tidak mematuhi aturan ganjil-genap akan langsung diputarbalikkan oleh petugas.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.