Gulir ke bawah!
BeritaDaerahPolitikRagam

Mantan Bupati Batubara Kembali Berlaga, Tinjauan Pilkada 2024

8646
×

Mantan Bupati Batubara Kembali Berlaga, Tinjauan Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

Koma.id | Kab. Batubara – Zahir, Mantan Bupati Batubara periode 2018 – 2023, mendaftar ke PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk kembali maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batubara pada pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

Zahir dan timnya mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Batubara di jalan lintas Sumatera desa Simpang Gambus Kecamatan Limapuluh.

Silakan gulirkan ke bawah

Kedatangan Zahir disambut sekretaris DPC PDI Perjuangan Batubara Jalasmar Sitinjak dan pengurus DPC PDI Perjuangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Zahir yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Batubara mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di pilkada Batubara tahun 2024.

“Saya resmi mendaftarkan, kita mendaftar di Partai saya sendiri proses sesuai dengan anggaran dasar anggaran rumah tangga sesusai persyaratan, jadi setelah ini kita akan ke PKB, di PKB juga saya sudah ambil formulir dan sudah merespon denganbaik, mungkin kita pun juga akan ke partai-partai yang lain.” Ujar Zahir.

Usai dari kantor DPC PDI Perjuangan Batubara Zahir dan timnya mendatangi desa pilkada DPC PKB Batubara di jalan lintas Sumatera Desa Sumber Padi Kecamatan Limapuluh.

Di sana Zahir juga mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Batubara.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.