Gulir ke bawah!
Nasional

AMPI Serukan Rekonsiliasi Pasca Pemilu, Bersatu Menuju Indonesia Emas 2045

7729
×

AMPI Serukan Rekonsiliasi Pasca Pemilu, Bersatu Menuju Indonesia Emas 2045

Sebarkan artikel ini

Koma.id – Wakil Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sandi Rahmat Mandela dengan penuh rasa syukur mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang telah resmi ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih untuk periode 2024-2029.

Sejak awal, Sandi Rahmat Mandela tidak pernah meragukan keputusan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 02 tersebut.

Silakan gulirkan ke bawah

“Sejak awal saya meyakini bahwa dukungan Partai Golkar bukan sekadar dukungan politik semata, tapi bentuk komitmen kebangsaan,” ungkap Sandi.

Sandi Rahmat Mandela juga menegaskan bahwa proses Pemilu telah usai, dan kini adalah saat yang tepat untuk melakukan Rekonsiliasi dan merangkul seluruh elemen serta lapisan masyarakat.

“Kita harus bersatu, bekerja sama, dan turun tangan memberikan kontribusi terbaik untuk mencapai cita-cita besar bangsa,” ujar dia.

Sandi Rahmat Mandela juga menyerukan agar generasi muda aktif terlibat dalam proses pembangunan dan berperan aktif dalam mencapai tujuan Indonesia Emas 2045.

Dengan telah ditetapkannya Prabowo-Gibran, Sandi Rahmat Mandela menyambut dengan penuh optimisme masa depan yang lebih cerah bagi Indonesia.

Sandi Rahmat Mandela yakin bahwa kepemimpinan mereka akan membawa perubahan positif yang nyata dan memperkuat peran anak muda sebagai agen perubahan dalam membangun masa depan bangsa.

“Anak muda adalah generasi pembaharu, yang menitipkan semangat pembaharuan dan cita cita tersebut pada Prabowo-Gibran,” pungkasnya.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.