Gulir ke bawah!
BeritaPolitik

PKS Mulai Lunak, Sinyal Kuat Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

5895
×

PKS Mulai Lunak, Sinyal Kuat Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
Prabowo-Gibran (Koma.id)

Koma.id- Publik dihebohkan dengan keputusan terbaru dari Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, yang secara resmi menyatakan dukungan partainya untuk pemerintahan yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Keputusan ini datang setelah gugatan yang diajukan oleh pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ditolak oleh Mahkamah Konstitusi (MK).

Sebelumnya, PKB yang dipimpin oleh Muhaimin Iskandar juga telah memberikan sinyal bergabung dengan memberikan karpet merah pada pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo-Gibran. Langkah ini mengisyaratkan kesediaan PKB untuk berkolaborasi dalam membangun pemerintahan baru.

Silakan gulirkan ke bawah

Tidak hanya PKB, PKS juga menyusul dengan niat yang serupa untuk memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran. PKS berencana memberikan karpet merah saat acara halal bihalal di DPP mereka di Jakarta Selatan, yang dijadwalkan pada Sabtu (27/4/2024) besok.

Hal ini menandakan semakin solidnya dukungan dari partai-partai besar terhadap pasangan Prabowo-Gibran.

Dengan dukungan dari Partai Nasdem, PKB, dan PKS, pasangan Prabowo-Gibran bakal semakin kokoh dalam membangun pemerintahan.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.