Gulir ke bawah!
DaerahPolitikRagam

Komeng Siap Menjadi Kepala Daerah Kota Depok Pada Pilkada 2024 Mendatang

131
×

Komeng Siap Menjadi Kepala Daerah Kota Depok Pada Pilkada 2024 Mendatang

Sebarkan artikel ini

koma.id |Depok – Komedian yang dikenal dengan jargon uhuy digadang-gadang sebagai bakal Calon Wakil Wali Kota Depok untuk mendampingi Sekda Kota Depok Supian Suri yang akan maju sebagai Calon Wali Kota Depok tahun 2024

Menanggapi hal tersebut Komeng mengaku hal itu bisa saja terjadi lantaran dalam politik tidak menutup kemungkinan.

Silakan gulirkan ke bawah

Namun demikian komeng mengaku belum tahu apakah dirinya akan ikut pilkada Depok atau tidak karena ia pun belum dilantik usai unggul dalam pileg pada 14 Februari 2024 lalu.

“Itu belum tau ya, karena saya sendiri saja di DPD belum pelantikan, jadi semuanya masih menunggu walaupun Depok ini dapil saya juga, tapi saya sendiri belum kesana.” Ujar Komeng saat menghadiri undangan buka puasa bersama (bukber) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Rabu (3/4/2024).

Saat ditanya awak media soal kesediaan mendampingi Sekda pada Pilkada 2024 Depok, Komeng menjawabnya dengan gaya pelawaknya.

“Apapun dalam politik tidak menutup kemungkinan, yang hanya bisa menutup cuman kain sarungnya Pak Sekda, itu untuk menutupi,” Jawan Komeng.

Lebih lanjut pemilik nama lengkap Alfiansyah Bustami ini juga merespon dorongan sejumlah pihak yang ingin dirinya berduet dengan Supian Suri di Pilkada Kota Depok.

Komeng juga menegaskan bahwa kriteria calon pemimpin Kota Depok ke depan yakni sosok yang bisa memajukan wilayah dan mensejahterakan warganya.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.