Gulir ke bawah!
Politik

Megawati Gelar Pertemuan Tetutup, Sinyal PDIP Mulai Rancang Strategi Khusus?

2620
×

Megawati Gelar Pertemuan Tetutup, Sinyal PDIP Mulai Rancang Strategi Khusus?

Sebarkan artikel ini
Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Koma.id- Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Megawati Soekarnoputri, menggelar pertemuan tertutup dengan sejumlah tokoh bangsa. Pertemuan ini menjadi sorotan karena dilakukan secara rahasia dan hanya dihadiri oleh sejumlah tokoh terpilih. Hasto Kristiyanto, Sekretaris Jenderal PDIP, mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut berlangsung secara bertahap dan tertutup, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Di antara tokoh-tokoh yang turut hadir dalam pertemuan ini adalah Siswono Yudo Husodo, serta beberapa figur penting lainnya dalam ranah demokrasi.

Silakan gulirkan ke bawah

Sementara itu, apakah pertemuan tertutup ini untuk merancang strategi khusus? Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, menekankan pertembuan berlangsung tertutup untuk menghindari kebisingan politik.

“Ini bertahap sedang dilakukan. Ibu Mega juga menerima para tokoh, sebelumnya misalnya dengan Pak Siswono (Siswono Yudo Husodo). Kemudian juga dilakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh demokrasi,” ungkap Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto dikutip.

Pertemuan ini kemudian menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan publik, terutama mengenai isu-isu politik dan nasional yang sedang berkembang.

Diperkirakan bahwa dalam waktu dekat, Megawati akan kembali menggelar pertemuan serupa dengan sejumlah tokoh nasional lainnya. Tersirat bahwa pertemuan tersebut memiliki arti dan dampak yang penting dalam dinamika politik Indonesia.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.