Gulir ke bawah!
NasionalPolitik

Jika PDIP Maju dengan Hak Angket, Kasus Masiku Akan Tersingkap Lagi!

1834
×

Jika PDIP Maju dengan Hak Angket, Kasus Masiku Akan Tersingkap Lagi!

Sebarkan artikel ini

Koma.id – Momentum politik semakin memanas di tengah pengajuan hak angket untuk menyelidiki dugaan kecurangan dalam Pemilu 2024. PDIP, sebagai pencetus langkah ini, diperingati oleh pegiat media sosial, Bachrum Achmadi.

Bachrum menegaskan, bahwa langkah PDIP bisa berujung pada konsekuensi yang tak terduga. Pasalnya, sejumlah kasus yang bisa melibatkan PDIP, seperti kasus Harun Masiku, diprediksi akan kembali mencuat jika partai berlambang banteng itu memaksakan diri untuk mengajukan hak angket.

Silakan gulirkan ke bawah

“Bukan mustahil jika PDIP ngotot soal hak angket, bisa saja nanti kasus Harun Masiku diungkap lagi. Pada akhirnya PDIP melunak, kan para elit parpol kebanyakan tersandera kasus masing-masing, makanya bisa kayak kebo dicekok hidungnya!” kata Bachrum dikutip dari akun X pribadinya, dukutip.

Kasus Harun Masiku, mantan kader PDIP yang kini buron, menjadi salah satu sorotan. Dia terlibat dalam dugaan suap pergantian antar waktu (PAW) anggota DPR periode 2019-2024. Masih belum jelas apakah keterlibatan PDIP dalam kasus ini akan kembali menjadi sorotan jika hak angket diajukan.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.